MODENA dan Global Bangunan Hadirkan Promo dan Cooking Demo Seru

Nanda
Modena (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id – Komitmen MODENA dalam memudahkan konsumen dalam memiliki peralatan home appliances yang membantu dalam aktivitas sehari-sehari, dibuktikan dengan diadakannya In-Store Promo (ISP) di Toko Global Bangunan, Pekanbaru. Masyarakat Pekanbaru yang berada di sekitar Jalan Tuanku Tambusai atau Jalan Nangka, bisa langsung mengunjungi Toko Global Bangunan untuk melihat langsung promo yang ditawarkan dan kegiatan demo masak yang akan diadakan.

Kegiatan In-Store Promo ini berlangsung selama lebih dari 30 hari, tepatnya dari tanggal 8 Juni hingga 14 Juli 2024.

"Dalam kesempatan ini, kami menawarkan banyak sekali produk-produk yang bisa dimiliki masyarakat Pekanbaru. Beberapa produk yang kami tawarkan adalah MODENA Dispenser, Water Heater, Vacuum Cleaner, Kitchen Sink, dan tidak ketinggalan Kompor Tanam dan Penghisap asap MODENA." ungkap Heru Gunawan, Branch Manager MODENA Pekanbaru. "Dari deretan produk yang kami tawarkan tersebut, ada pula cashback yang bisa di-claim melalui aplikasi Ciao! MODENA, berlaku sampai 30 Juni 2024." tambah Heru.

Tidak hanya promo berupa potongan harga, pelanggan setia Toko Global Bangunan yang membeli produk MODENA akan langsung mendapatkan doorprize, melalui undian Lucky Dip dengan minimal pembelian dua juta rupiah. Beragam hadiah seperti setrika, dispenser, blender, rice cooker, kipas angin, bisa langsung dibawa pulang oleh pelanggan yang beruntung.

''Tentunya kami hadir tidak dengan satu atau dua promo saja. Masih ada promo lain yang kami tawarkan. Pelanggan Toko Global Bangunan yang membeli produk MODENA di area In-Store Promo, berkesempatan mendapatkan Double Lucky Dip. Sehingga kesempatan membawa pulang doorprize semakin besar." Lanjut Heru.

Masyarakat Pekanbaru yang ingin melihat langsung kegiatan demo masak dari MODENA, bisa mengunjungi Toko Global Bangunan pada hari Jumat-Minggu, tanggal 21 – 23 Juni 2024. Dalam kegiatan ini, pengunjung Toko Global Bangunan bisa melihat langsung cara memasak menggunakan Kompor Tanam MODENA BH 2727 dan Penghisap Asap MODENA RX 9632. Tentunya seluruh pengunjung Toko Global Bangunan, dipersilakan menikmati hasil masakan chef MODENA secara cuma-cuma.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network