Modena Hadirkan Berbagai Produk Unggulan di Sky Home Elektronik di Bagan Batu

Nanda
Modena

Bagan Batu,  iNewsPekanbaru.id– Modena sebagai pemimpin global dalam elektronik konsumen, berkomitmen untuk terus hadir memberikan solusi yang mudah dan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Sejalan dengan visi tersebut, MODENA menggandeng SKY HOME Elektronik, untuk menjadi one stop solution bagi masyarakat Bagan Batu yang ingin melengkapi kebutuhan rumah tangganya dengan produk-produk terbaik dan berkualitas dari Modena

Dalam acara Grand Opening SKY HOME Bagan Batu 1 Juni 2024, Heru Gunawan selaku Branch Manager MODENA Pekanbaru mengatakan, “Kami sangat berantusias dapat melakukan kerjasama ini  bersama SKY HOME Elektronik, sebab dengan adanya kerjasama ini, masyarakat Bagan Batu bisa dengan mudah melihat dan merasakan secara langsung keunggulan produk-produk MODENA. Jika sebelumnya masyarakat Bagan Batu harus berkunjung ke Kota Pekanbaru terlebih dahulu untuk mendapatkan pengalaman merasakan langsung produk MODENA, kini mereka hanya tinggal datang ke SKY HOME Elektronik, mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dan bisa langsung membawa pulang produk MODENA impiannya.”

 

Beberapa produk MODENA yang ditampilkan dalam acara Grand Opening ini adalah lemari pendingin, peti pembeku, penyedot debu dan mesin cuci. Selain itu, SKY HOME Elektronik akan memberikan potongan harga khusus, bagi pengunjung yang berbelanja produk MODENA. Tidak ketinggalan pula ada mini giveaway yang akan dibagikan serta merchandise menarik dari MODENA bagi 20 pengunjung pertama SKY HOME Elektronik.

“Kerjasama yang baik dengan MODENA ditandai dengan suksesnya acara Grand Opening pada hari ini di SKY HOME Elektronik. Tentunya kami juga berharap, akan ada lagi kegiatan-kegiatan menarik dari MODENA yang diselenggarakan di toko kami.” Tutur Yunus, Owner SKY HOME Elektronik.

Bagi masyarakat Bagan Batu yang ingin mengenal lebih dekat dan mendapatkan pengalaman menggunakan produk MODENA dapat mengunjungi SKY HOME Elektronik di Jalan Lintas Riau KM.6, Simpang Pujud, Bagan Batu, Riau.

“Saya berharap, MODENA akan semakin dikenal masyarakat Bagan Batu dan menjadi top of mind untuk kebutuhan rumah tangganya. Jadi apabila mereka membutuhkan produk MODENA, mereka bisa langsung mengunjungi SKY HOME Elektronik.” Tutup Yunus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, tips, dan trik, serta promosi dari MODENA, kunjungi situs web MODENA di modena.com atau ikuti akun resmi Instagram kami di @modenaindonesia. Untuk pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi call center MODENA di 1500715 atau mengirim pesan melalui WhatsApp ke 08151150715.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network