Kalahkan Prayer, The Daddies Melaju ke Perempatfinal

Muammar Yahya Herdana, okezone
Ahsan/Hendra Berhasil Melaju ke Perempatfinal Usai Mengalahkan Prayer (Foto PBSI)

MALAYSIA ,iNewspekanbaru.id - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke perempatfinal Malaysia Open. The Daddies mengalahkan sang junior, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dalam dua set langsung.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) sore WIB tersebut, Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-19 dan 21-17 atas pasangan berjuluk Prayer.
Sejak awal pertandingan, Ahsan/Hendra dan Pram/Yere mampu menyajikan pertarungan yang cukup sengit. Keduanya pun saling berbalas serangan dengan ritme permainan cepat yang membuat kedudukan terus berimbang.

Namun tak berselang lama, Ahsan/Hendra menemukan celah yang dapat dimanfaatkan untuk bisa menunjukan dominasinya. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun berhasil mengungguli Pram/Yere di interval game pertama dengan skor 11-6.


Setelah interval, Pram/Yere melakukan beberapa perubahan pola permainan yang mampu membuat Ahsan/Hendra cukup tertekan. Namun Ahsan/Hendra tetap tampil dengan tenang dan mampu mengamankan game pertama 21-19.


Pada game kedua, Pram/Yere langsung berusaha tampil lebih agresif untuk menghadapi pola permainan yang disuguhkan Ahsan/Hendra. Hal tersebut pun mampu memaksa Ahsan/Hendra untuk melakukan beberapa kesalahan.


Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Pram/Yere. Hasilnya Pram/Yere pun berhasil unggul atas Ahsan/Hendra di interval game kedua dengan skor 11-8.

Meski begitu, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan memberikan tekanan bagi Pram/Yere. Hasilnya, Ahsan/Hendra berhasil melaju ke babak perempat final usai mengamankan game kedua dengan skor 21-17.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network