get app
inews
Aa
Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru Buka Layanan Kecantikan

Minggu, 12 Juni 2022 | 00:42 WIB
header img
Klinik Kecantikan Pekanbaru dibuka

PEKANBARU iNews.id - Klinik Pratama Aisyiyah Kota Pekanbaru menggelar grand opening Poli Estetika. Peresmian layanan kecantikan ini berlangsung, Sabtu (11/6/2022) yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan. 

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Pekanbaru Risna Juita mengatakan, Klinik Pratama Aisyiyah pada awalnyaa merupakan rumah bersalin. Namun seiring berjalannya waktu, pelayanan terus bertambah dan berkembang menjadi klinik bersalin dan balai pengobatan, sebelum akhirnya bertambah Klinik Pratama Aisyiyah. 

"Klinik Pratama Aisyiyah  juga maju selangkah dengan penambahan poli estetika. Tujuannya agar para wanita merawat wajah dan tubuhnya agar bisa semakin percaya diri. Kami melaksanakannya dengan islami, dengan produk halal, dan sumber daya manusia yang mumpuni," ungkapnya. 

Pimpinan Klinik Pratama Aisyiyah sekaligus Dokter Estetika dr Marlina menyampaikan, sebelum membuka poli estetik, pihaknya juga memastikan dokter yang menangani telah mengikuti pelatihan estetika medik, terlatih, dan bersertifikat. 

"Dokter di Poli Estitika tentu yang sudah berpegalaman. Di sini dokter estika ada dua, sudah mengikuti pelatihan estetika medik, terlatih, dan bersertifikat. Pada dasarnya manusia, khususnya perempuan peduli dengan perawatan,". jelasnya. 

Selain itu, treatment di Poli Estetika, Klinik Pratama Aisyiyah juga bervariasi, ada sekitar 20 treatment yang dihadirkan. Tentu saja dibarengi dengan peralatan berstandar dari Korea, dan telah teregistrasi Kementerian Kesehatan. Marlina menuturkan, konsep yang dihadirkan sesuai dengam syariat Islam, serta melaksanakan treatment berdasarkan jenis kulit.  Dengan berkonsultasi, maka kulit semakin glowing dan wajah semakin menarik.

"Oleh karena itu, sebelum perawatan harus konsultasi dulu, sudah ada SOP," ujarnya.  Di sini kami memastikan, produk yang digunakan halal, sudah BPOM, dan sudah diuji coba dan melalui riset,"tuturnya lagi.

Untuk awaknya, pihaknya memberikan diskon menarik bagi kaum hawa yang melakukan perawatan diri. Diskonnya mencapai 50 persen.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut