get app
inews
Aa Read Next : OMP-LK, Polsek Rambah Hilir Gandeng Tokoh Agama

OMP-LK, Warga Ujungbatu Diminta Hindari Berita Hoaks

Senin, 28 Oktober 2024 | 15:15 WIB
header img
Persoell Sat Binmas Polres Rohul giat program Minggu Kasih di Gereja HKBP Distrik XII Riau Resort Epiphanias Huria Maranatha

ROKAN HULU, iNews Pekanbaru – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK 2024), Personel Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan program Minggu Kasih dan Cooling System di Gereja HKBP Distrik XII Riau Resort Epiphanias Huria Maranatha, Jl. Raya Ujung Batu - Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, pada Minggu (27/10/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kegiatan Minggu Kasih dan Cooling System ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, damai, dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024," kata Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

Lanjutnya, kepolisian mengajak jemaat, masyarakat, serta pemuda Kecamatan Ujung Batu untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024.

"Kemudian, kami juga mengimbau jemaat, masyarakat, dan pemuda agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi hoaks tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial," terang Iptu Sintong.

"Tetap jaga persatuan. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan, dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama," tuturnya.

"Dengan edukasi dan sosialisasi terkait Pilkada 2024, diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami aturan tahapan, serta berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024," pungkasnya.

Terpantau, pelaksana kegiatan adalah Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi dan Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo, S.H., serta sejumlah jemaat Gereja HKBP.

Selama kegiatan Minggu Kasih dan Cooling System berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut