get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI, Polres Dumai Terus Bersinergi dengan TNI Jaga Keamanan dan Kenyamaman

AKBP Isa Imam Syahroni Beri Kejutan ke Dandim  0321 di HUT TNI

Minggu, 06 Oktober 2024 | 14:15 WIB
header img
Dandim Rohil di HUT TNI

Rohil iNewsPekanbaru..id - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH sebelum menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Tahun 2024 Kodim 0321/Rohil bertempat di Gedung Serbaguna H. Misran Rais Jl. Gedung Nasional Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bagan Kota Kabupaten Rohil. Sabtu 05 Oktober 2024. Pukul 09.50 WIB.

Sebelum menghadiri apel HUT TNI Kapolres Rohil memberi kejutan kepada Dandim  0321 Letkol kav Nugraha Yuda prawiranegara,S.IP di Hotel AmarosaBagan siapi-api, dan memberikan suapan kepada Kapolres dan Kasat Airud polres Rohil Akp Budi Ramadi SH.

Dalam Peringatan HUT TNI ke 79 kali ini mengambil tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". Dimana bertindak selaku

Inspektur Upacara adalah Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara, S.IP. dihadiri segala stakeholder dan Forkopimda Kabupaten Rohil,  Pasukan peserta Uponyo 1 SSK gabungan TNI-Polri, 1 SSK gabungan Satpol-PP, BPBD dan Damkar. 1 SSK gabungan Siswa dan Siswi SLTP dan SLTA.

Menariknya upacara ditambahkan dengan kegiatan kedua pejabat Kapolres dan Dandim di usung oleh prajurit TNI dan Brimob di dalam gedung bentuk kuat nya dan sinegritas TNI Polri, di lanjutkan pemberian hadiah kepada masyarakat dan Pemotongan Tumpeng di dalam gedung Misran Rais, Penyerahan Bingkisan kepada Veteran serta photo bersama.

Usai mengikuti acara tersebut, dalan wawancara  Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan kehadiran Polri Resort Rohil ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri.

Bapak Kapolres Rohil telah mengikuti upacara peringatan HUT ke 79 yang diadakan oleh Kodim 0321/ Rohil. Bapak Kapolres mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke 79 TNI tahun 2024. Dan Bapak Kapolres Beserta Jajaran memanjatkan doa semoga TNI tetap jaya bersama masyarakat. Bapak Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri dan TNI adalah sinergitas yang tetap bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk menjaga keutuhan NKRI dan situasi Kamtibmas apalagi Rohil dalam pelaksanaan Pilkada 2024, tetap Damai dengan sinegritas yang terus di bangun." kata Ipda Edi Purnomo.

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut