get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Ajak Warga Binaan Lapas Pangarain Gunakan Hak Suara

Satlantas Polres Rohul, Cek Kesehatan Sopir Truk dan Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Senin, 09 September 2024 | 19:37 WIB
header img
Pemeriksaan Sopir truk (Foto iNews)

ROKAN HULU, iNewsPekanbaru.id- Personil Satuan Lantas Polres  Rokan Hulu (Rohul)  menggelar, bakti kesehatan dan bantuan sosial (Bakkes-Bansos), dalam  momen Hari Lalu Lintas Ke 69 Tahun 2024, di Basecamp Komunitas Sopir Truck Tronton Rohul, Senin (9/9/2024) pukul 14.00 Wib sampai selesai.

"Dalam momen HUT Lantas  ke 69 ini satlantas Polres Rokan Hulu menyalurkan Bansos kepada komunitas sopir truck tronton Rohul sekaligus cek kesehatan, sopir dan tak lupa memberikan himbauan terkait Pilkada," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, melalui Kasat  AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK.

"Sopir truk menjadi salah satu sasaran kami dalam  giat Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial ini karena mereka merupakan salah satu pengguna jalan yang cukup besar,"sambung Tatit

Tampak ikut dalam kegiatan tersebut, personil Satlantas Polres Rohul memberikan bantuan Sosial berupa 30 paket sembako dan pemeriksaan kesehatan berupa tensi dan pemberian obat oleh personel Dokkes Polres Rokan Hulu.

Pada kesempatan itu Kasatlantas Polres Rokan Hulu juga menghimbau,pada tahapan Kampanye pilkada 2024 nanti agar rekan-rekan sopir truk tertib dan patuhi peraturan lalu lintas. Jangan gunakan Truk untuk memuat penumpang karena berbahaya dan rawan menimbulkan laka lantas."

" Polres Rokan Hulu akan mengawal setiap tahapan Pilkada 2024, oleh karena itu kami butuh peran serta masyarakat agar Pilkada 2024 berjalan aman, damai, dan sejuk." tutup Tatit

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut