get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Tandun Siap Laksanakan Pilkada dengan Damai

TNI Polri Sambangi Tokoh Masyarakat di Tambusai Utara Untuk Pilkada Damai

Senin, 02 September 2024 | 17:10 WIB
header img
TNI Polri di Rohul (Foto inewsPekanbaru.id)

ROKAN HULU,iNewsPekanbaru.id - Polsek Tambusai Utara Polres  Rokan Hulu (Rohul) laksanakan kegiatan patroli sinergitas dengan TNI, pada tahapan Pilkada tahun 2024, Senin  (2/9/2024) sekitar pukul 10.10 Wib.


"Dalan giat Cooling Sistem tersebut, Polsek Tambusai Utara mengajak  para Tokoh Masyarakat, turut andil dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang damai, aman, sejuk  dan kondusif," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH.

Selain itu, kata Iptu Suheri Sitorus SH, juga menghimbau kepada para  Tokoh untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat ataupun keluarga agar Pilkada tahun 2024 berjalan dengan baik dan dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.

"Jika ada yang mencurigakan terkait dengan kegiatan tahapan, maupun tindak pidana yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Desa masing-masing paparnya.

"Terakhir, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tambusai Utara dalam pelaksanaan Pilkada Tahun tahun 2024 bersikap netral tidak memihak kepada salah satu Paslon," pungkasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut