get app
inews
Aa Read Next : Amankan 8 Tersangka, Polda Riau Bongkar Jaringan 76 Kg Sabu

Kalahkan Aceh dan Sumbar, Tim Voli Bhayangkari Riau Lolos ke 16 Besar

Kamis, 15 Agustus 2024 | 19:25 WIB
header img
Tim Voli Bhayagari Polda Riau Raih Kemenangan

PEKANBARU, iNewsPekanbaru - Tim Voli Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Polda Riau memetik kemenangan atas dua pertandingan di iven Bhayangkari Cup 2024. Atas hasil ini tim yang dipimpin Nindya M Iqbal berhak untuk ke 16 besar.

Di mana dalam pertandingan pada 13 sampai 14 Agustus 2024, tim Voli Bhayangkari Riau memetik dua kemenangan dan satu kali kalah. Pertandingan ini diadakan di Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Dimana pada pertandingan awal melawan Tim Voli Riau melawan tuan rumah Sumatera Utara. Dalam pertandingan ini kalah tipis. Selanjutnya Tim Voli Riau berhadapan dengan Tim Voli Bhayangkari Riau mendapat kemenangan atas tim Sumatera Barat.

Kemudian di laga pamungkas di laga  zona I ini, Tim Riau berhadapan dengan tim Aceh. Hasilnya Riau kembali meraih kemenangan atas tim Aceh. Selama pertandingan Kapoda Riau Irjen M Iqbal juga hadir dan memberi semangat tim nya.

Dengan hasil ini Riau lolos sebagai runer up grup. Sementara sebagai pmuncak zona I adalah Tim dari Sumatera Utara

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal menyampaikan rasa bangga kepada tim PD Riau yang telah berjuang danbisa lolos. Walau sempat kalah di pertandingan awal namun akhirnya bangkit dan meraih kemenangan di dua pertadingan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kekompakan para tim, ofisial dan pelatih.

"Tim kita memilii mental yang tanguh, fighting spirit-nya luar biasa. Apresiasi dan terimakasih serta salut untuk semua tim, pelatih dan ofisial. Mereka sangat kompak, ini kemengan kita bersama," imbuh Nindya Kamis (15/8/2024)

Atas hasil ini, Riau akan berhadapan dengan juara zona 8, di antaranya Bali, NTB, NTT dan Sulawesi Barat. Pertandingan ini akan diadakan di Jakarta.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut