get app
inews
Aa Read Next : Keren,Mahasiswa di Riau Ciptakan Kendali Jarak Jauh Sistem Penggerak Senjata, Terinspirasi dari Film

Operasi Antik Sita 20 Kg Sabu, 485 Diamankan Termasuk PNS

Senin, 05 Agustus 2024 | 22:11 WIB
header img
Ratusan Orang diamankan dalam operasi Narkoba (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Direktorat  Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau mengamankan  485  orang dalam operasi  Antik Lancang Kuning 2024.   Dari mereka yang diamankan, sebagian adalah pelajar, mahasiswa dan PNS.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang Soebeti mengatakan Operasi Antik Lancang Kuning 2024 dilaksanakan selama 22 hari bekangan ini. Mereka ada yang diamankan berbagai tempat termasuk THM (Tempat Hiburan Malam)

“Ratusan orang yang ita amankan ada pengedar dan bandar dan pemakai, di mana tiga di antaranya Pegawai Negeri Sipil (PNS). Peran pegawai itu ada yang sebagai pengedar ada juga pemakai,” ucap Manang didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Anom Karibianto  Senin (5/8/2024).

Selain PNS polisi juga mengamankan swasta sebanyak 42 orang, wiraswasta 203 orang petani, 62 orang ibu rumah tangga (IRT), 11 orang mahasiswa, 17 orang pelajar, 25 orang buruh, 35 orang pengangguran 87 orang.

Dalam operasi ini polisi menyita barang bukti 20 Kg sabu , 778 butir pil ekstasi, 5145,96 gram ganja dan happy five 10 butir.

"Sebagian dari mreka merupakan jaringan internasional. Kita akan terus berantas narkoba,” imbuhnya

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut