get app
inews
Aa Read Next : Nasib Malang Siswa Berprestasi di Rohul yang Gagal Kuliah di Unri Gegera UKT Selangit  

16 Rumah di Pasar Langkitin Rohul Ludes Terbakar

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:55 WIB
header img
Kebakaran di Pasar Langkitin Rohul

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Kebakaran hebat melanda sekitar wilayah Pasar Langkitin, Desa Langkitin, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau pada Rabu, 12 Juni 2024. Dalam kejadian tersebut, sebanyak 16 rumah dilaporkan terbakar.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB di salah satu rumah di daerah yang padat penduduk. Api kemudian cepat merembet karena sebagian rumah memiliki struktur semi permanen. Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat-alat yang ada di sekitar. Pemilik rumah juga berusaha menyelamatkan sebagian barang-barang yang ada di dalam rumah.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai sekitar Rp1,2 miliar. Petugas pemadam kebakaran, bersama dengan bantuan warga, datang dengan enam mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Setelah beberapa jam, api berhasil dijinakkan.

Dugaan awal menyebutkan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik. Kasus ini saat ini ditangani oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut