get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Petani Pembakar Lahan di Rohil

Nenek di Rohil Tewas Dibanting Perampok, Sikat HP dan Uang

Selasa, 19 Maret 2024 | 21:21 WIB
header img
Pelaku Perampokan Nenek Nenek di Rohil (Foto Ist)

ROHIL, iNewsPekanbaru.id - Seorang lansia bernama Sumarni (64), warga Jalan Simpang Benar Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tewas dalam keadaan mengenaskan setelah diserang oleh seorang perampok. Pelaku berhasil ditangkap setelah beberapa waktu menjadi buronan, oleh pihak Polres Rohil, dan diidentifikasi sebagai Eliester Manulang, warga Rohil berusia 30 tahun.

Kapolres Rohil, AKBP Adrian Pramudianto, menjelaskan bahwa pelaku berhasil ditangkap setelah melalui rangkaian penyelidikan oleh tim Resmob. Kejadian perampokan terjadi di rumah korban pada tanggal 17 Maret 2024, di mana korban tinggal sendirian.

"Pelaku memasuki rumah korban dari pintu belakang dan menyerang korban secara brutal, memukul wajah korban berkali-kali dengan tangan kosong dan membanting kepala korban hingga berdarah," katanya Selasa (19/3/2024)..

Setelah melancarkan aksi kejahatannya, pelaku mengambil satu unit handphone dan uang dari dompet korban sebelum melarikan diri. Barang curian tersebut kemudian disembunyikan oleh pelaku di belakang rumahnya, tepatnya di bawah pelepah sawit.

Pelaku saat ini telah ditahan di Mapolres Rohil dan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan. Meskipun barang curian telah ditemukan, namun korban telah kehilangan nyawa dalam peristiwa tragis ini. Semoga pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku, dan semoga keluarga korban diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut