get app
inews
Aa Read Next : Saat TNI Polri Kompak Amankan Logistik Pemilu

Pastikan Logistik Pemilu PPK Aman, Polri Lakukan Pengamanan Ketat

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:14 WIB
header img
Pengamanan Logistik Pemilu (Foto Ist)

PELALAWAN ,iNewsPekanbaru.id: Kapolsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan AKP Rhino Handoyo, melaksanakan pengecekan dan pengamanan logistik Pemilu tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Logistik berada di  Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar. Tepatnya di Kantor Aula Mes Pemda Penghulu Jogel Kantor Camat Kuala Kampar, Kelurahan Teluk Dalam. 
Kapolsek dalam kesempatan itu, juga didampingi sepuluh personil.
 
"Melakukan pengamanan Logistik Pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik PPK Kecamatan Kuala Kampar ini, dalam rangka memastikan situasi aman dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H Kamis (17/2/2024).  

Dia mengatakan kegiatan itu bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terciptanya proses demokrasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Selain itu, bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Polri dalam menjaga dan menyukseskan Pemilu 2024. Kemudian wujud tanggung jawab dan komitmen dalam tugas pengamanan," tambah Kapolsek. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut