get app
inews
Aa Read Next : Polres Rohul Serahkan Berkas Kasus Pengadaan BBM, Eks Kadis Perkim Segera Diadili

Jelang Pencoblosan, Polsek Rimba Melintang Cooling System Warga

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:22 WIB
header img
Sosialisasi Pemilu di Rimba Melintang (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Polsek Rimba Melintang Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nasri cooling System warga di Kantor Kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil. Jumat 9 Februari 2024 Pukul 10.00 WIB.

Giat Cooling Sistem pemilu Damai dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Personel Polsek Rimba Melintang terhadap warga binaan di Wilayah hukum Polsek Rimba Melintang ini, mengajak agar masyarakat/karyawan saling menghormati meskipun berbeda pendapat dan beda pilihan dalam Pemilu 2024.  

Bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pemilu yang damai dan tertib di Kec. Rimba Melintang. Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta Pemilu 2024.
Dan Mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan stabilitas keamanan dalam Pemilu 2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM, menjelaskan kegiatan Cooling Syistem pemilu damai Ops Mantap Brata 2023 - 2024. Oleh Jajarannya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi, Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri, dan untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat, serta untuk menciptakan pemilu damai," kata Iptu Yulanda Alvaleri.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut