get app
inews
Aa Read Next : Warga dan Polisi Goro Perbaiki Jalan Rusak

Kapolres Rohil Minta Personel Jaga Netralitas

Selasa, 08 Oktober 2024 | 08:59 WIB
header img
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH pimpin apel

ROHIL, iNewsPekanbaru.id - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH sengaja memimpin apel pagi hari Senin Minggu ke 2 Oktober 2024 di halaman Mapolres Rohil, Senin (7/10/2024).

Di hadapan para, PJU, Kabag, kasat, Pama dan  Personel dan ASN, Kapolres Rohil  memberikan amanat yang menegaskan agar para personel yang dipimpinnya disiplin dalam bekerja, menjaga integritas serta siap mengamankan pilkada 2024 damai di Kabupaten Rohil baik terbuka maupun tertutup.

Amanat Kapolres AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH selaku pimpinan institusi Polri Resort Rohil dan selaku Pimpinan penanggung jawab keamanan pelaksanaan Pilkada Rohil ini diterangkan oleh Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH.

"Kapolres Rohil saat memimpin Apel Pagi Senin Minggu ke 2 Oktober 2024 tadi,  menyampaikan agar semua personel tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, menjauhi kejahatan narkoba, baik membeking apalagi langsung terjun jadi pemain tidak akan ada ampun dari pimpinan," ujar Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo.

Kemudian dalam persiapan tahapan kampanye Pilkada saat ini, Kapolres memberi perintah supaya persiapkan anggota untuk pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup harus bisa menjaga sikap dan etika di lapangan.

"Kapolres juga memerintahkan agar semua Kapolsek jajaran sampai ke personel yang langsung bersentuhan ke masyarakat agar melakukan cooling sistem atau pendinginan suasana terhadap berita hoax dan informasi hoax yang bisa membuat pilkada yang masih tahapan kampanye menjadi ricuh," ungkapnya.

Dan terakhir Kapolres berpesan dalam menghadapi bulan dengan curah hujan tinggi agar melaporkan perkembangan wilayah Rawan banjir.

"Apalagi bila di lokasi tersebut akan ada lokasi TPS, agar Kapolsek  koordinasi dengan pihak KPU, atau Bawaslu, demikian," kata Ipda Edi Purnomo.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut