get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pekanbaru Periksa Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu

Personel Brimob Pengamanan Pemilu Dites Kesehatan

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:47 WIB
header img
Brimob Polda Riau Periksa Keehatan (Foti Ist)

iNewsPekanbaru.id  - Satuan Brimob Polda Riau mengadakan cek kesehatan para personil yang teah disiapkan untuk pengaman pemilu 2024. Cek kesehatan tersebut dilaksanakan langsung di Markas Komando Satuan Brimob Polda Riau. Hal dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan personil dalam keadaan baik. Dari luar hingga dalam fisik personil yang terlibat dipastikan dalam keadaan sehat.

Segala aspek kesehatan personil diperhatikan dalam pemeriksaan kesehatan itu. Mengingat tantangan tugas ke depan yang cukup berat, hal diperlukan agar personil yang tergabung dalam pengamanan pemilu Operasi Mantab Brata Lancang Kuning 2023-2023 dapat bekerja dengan baik di hari pelaksanaan nanti.

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombespol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han, pemeriksaan ini menjadi langkah preventif yang baik untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan tugas di lapangan.

“Ini jadi salah satu agenda yang memang harus dilakukan sebelum personil diberangkatkan, untuk menghindari hal hal yang dapat merugikan diri personil.” ucapnya Rabu (7/2/2024).

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut