get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Rohul, Cek Kesehatan Sopir Truk dan Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Operasi Mantap Praja, Digelar Pemeriksaan Kesehatan Personil Polsek Rambah

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 21:13 WIB
header img
Pemeriksaan Kesehatan Personil (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id – Sejumlah personil  Polsek Rambah, Kabapeten Rokan Hulu (Rohul) Riau diperiksa kesehatannya. Kegiatan ini dalam dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Lancang Kuning (LK).

 

Kegiatan Operasi Mantap Praja 2024 ini digelar pada Jum'at 30 Agustus 2024 bertempat di Aula Polsek Rambah. Hadiri dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat, Direktur RSUD, Zuldiafki dan peugas medis.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia pemeriksa kesehatan baik dari pihak RSUD dan Puskesmas Rambah maupun Si Dokkes Polres Rokan Hulu yang telah bersedia meluangkan tenaganya dalam memeriksa kesehatan personil dalam rangka OMP-LK 2024,” ucap Wakapolres Jumat (30/8/2024).

Dia menjelaskan kegiatan OMP adalah sebagai langkah awal  serta kepedulian instansi kepolisian terhadap personil karena dikhawatirkan adanya personil yang terlibat operasi dalam keadaan tidak sehat sehingga kegiatan operasi tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya harapkan kepada seluruh peserta yang akan di periksa kesehatan nya, dapat mengikuti kegiatan ini untuk mencegah dan mengetahui apa saja kendala dan keluhan penyakit rekan rekan ketika Pelaksanaan OMP-LK 2024 ini yang akan berlangsung sampai akhir tahun 2024,”imbuhnya.

 Pemeriksaan kesehatan kepada personil  seperti pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat, pemeriksaan penunjang EKG, dan pemeriksaan urine, serta konsultasi masalah kesehatan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut