get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Jaringan Malaysia, Polda Riau Sita 107 Kg Sabu

Brimob Ikuti Apel Pengamanan Pemilu di Mapolda Riau

Senin, 05 Februari 2024 | 19:54 WIB
header img
Brimob Ikut Apel Persiapan Pengamanan Pemilu (Foto ist)

iNewsPekanbaru.id- Ratusan personel satuan Brimob Polda Riau melaksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan Mapolda Riau dalam rangka pengamanan pemilu 2024wilayah hukum Polda Riau

Senin (04/02/2024) Apel tersebut dimpimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dan dihadiri  oleh para pejabat serta personil polda riau yang terlibat dalam pengamanan pemilu Operasi Mantab Brata Lancang Kuning 2023-2024. 

Bukan tanpa alasan, apel tersebut diambil langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Riau untuk memastikan langsung kesiapan pengamanan pemilu, baik personil maupun peralatan dan perlengkapan yang akan didistribusikan ke kewilayahan. 

“Saya harap kita semua bisa menyadari tanggung jawab kita sebagai satuan pengamanan pemilu 2024 ini, sehingga pada hari pelaksanaannya kita semua bisa mandiri dan dapat menjalankan tugas pokok masing masing dengan baik dan tuntas.”

Amanat khusus juga disampaikan kepada Satuan Brimob sebagai garda terdepan Polda Riau, untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan rasa semangat dalam menghadapai tantangan tugas yang akan datang.

“Untuk rekan rekan dari Satuan Brimob, tingkatkan terus semangat dan rasa solidaritas, agar kita siap dan mampu untuk menghadapi segala bentuk tantangan dalam pelaksanaan tugas nantinya.” pesannya kepada Satuan Brimob.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut