get app
inews
Aa Read Next : Personil Polri Diminta Bersinergi Dengan Semua Pihak Untuk Jaga Kamtibmas

Bantu Korban Banjir, Polsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Kamtibmas Jelang Pemilu

Selasa, 23 Januari 2024 | 23:11 WIB
header img
Polisi Bantu Korban Banjir di Pelalawan (Foto iNewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Polsek Pangkalan Kerinci ,Polres Pelalawan Polda Riau, terus menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir di wilayahnya

Lokasi banjir itu seperti di Jalan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci,.Dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H di dampingi Panit I Binmas dan Panit I Shabara Polsek Pangkalan Kerinci., mereka datang pada Selasa (23/1/2024)   untuk meninjau korban banjir dan menyalurkan bantuan.

Mereka berjibaku membantu warga yang melintasi genangan air. Dengan menaikan motor ke dalam Kucai (Pompong) yang telah di sediakan.

"Kita setiap hari membantu warga. Karena banjir masih terjadi., meskipun sudah beransur-ansur surut," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah.

Romi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap warga terdampak banjir. Khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.  Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyempatkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024. Karena saat ini, sudah memasuki masa kampanye. 

"Kita tegaskan kepada masyarakat agar tidak mudah termakan berita hoax dan jangan ditelan mentah-mentah cek dulu kebenarannya agar tak menyesatkan," ujarnya.

"Semoga musibah banjir cepat berlalu,  masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya.  Selanjutnya, menyambut pesta demokrasi yang sudah di depan mata bersukaria dan penuh dengan kesejukan," tukas Kapolsek..

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut