get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Anies Sentil Jalan Rusak di Riau

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:04 WIB
header img
Capres Anies Sindir Jalan Rusak Riau

PEKANBARU,  iNewsPekanbaru.id - Capres (Calon Presiden) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, melakukan kampanye di Pekanbaru, Riau. Dalam orasi politiknya dia menyampaikan keprihatinan terkait kondisi jalan rusak di daerah tersebut.

Anies mengungkapkan observasinya tentang banyaknya jalan rusak di Riau saat berbicara di depan ribuan pendukungnya di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

"Saya menyaksikan, banyak sekali jalan-jalan di Riau yang rusak," kata Anies pada kampanyenya di Pekanbaru. Selama kunjungannya, ia mengunjungi beberapa titik di Pekanbaru, termasuk kawasan UMMK pengerajin batu bata, jalan Budi Agung, Kelurahan Sail Tenayan, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Rumah Makan Khas Melayu, GOR Remaja Jalan Sudirman, dan Pasar Sail Pekanbaru.

Anies mengkritik fokus pemerintah yang cenderung pada pembangunan jalan tol berbayar, sementara mayoritas masyarakat menggunakan jalan yang tanpa biaya. Dia menekankan perlunya perhatian terhadap perbaikan dan pemeliharaan jalan tanpa biaya (jalan umum) agar infrastruktur tersebut tidak terus-menerus rusak.

Dalam kampanyenya, Anies juga mengajak pendukungnya untuk mendukung perubahan demi kemajuan Indonesia. Dia menanyakan apakah pendukungnya setuju bahwa perubahan diperlukan untuk membuat Indonesia lebih baik, dan mendapatkan jawaban positif dari mereka. Anies Baswedan mendapat dukungan dari beberapa partai, termasuk PKS, Nasdem, PKB, dan Partai Umat dalam kegiatan kampanyenya di Pekanbaru.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut