get app
inews
Aa Read Next : TNI Polri Gelar Patroli Bersama Pengamanan Pilkada di Rohul

Anies Hampir Dipastikan Maju di Pilkada Jabar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:59 WIB
header img
Anies Malam Ini Hampir Dipastikan Daftar di Pilgub Jabar (Foto Ist)

Jakarta,iNewsPekanbaru.id- PDIP memastikan akan mengusung Anies Baswedan dan Ono Surono di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar). Partai Banteng akan mendaftarkan pasangan tersebut ke KPUD Jawa Barat (Jabar), malam ini.

Bendahara Umum DPC PDIP Kota Bandung, Folmer SM Silalahi membenarkan, Anies-Ono akan mendaftar menjadi peserta Pilgub Jabar 2024.

"Hampir dipastikan bahwa malam hari ini DPD PDIP Jabar akan mendaftarkan secara resmi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yaitu Anies Baswedan dan Kang Ono Surono," terang Folmer kepada wartawan Kamis (28/8/2024).

Namun demikian, Folmer berkata, pihaknya tinggal menununggu tahapan-tahapan agar proses pendaftaran bisa berjalan lancar. Ia pun menyebut, kabar yang beredar terkait Anies-Ono diusung di Pilgub Jabar masih menunggu kepastian.

"Tentunya semuanya yang berderar hari ini masih menunggu kepastian tentang keberangkatan dari pasangan ini untuk menuju ke KPUD Jabar," terang Folmer.

Saat disinggung terkait kans Anies-Ono, Folmer menyebut hampir 100 persen. "95 persen," tukasnya.

Sebelumnya, Anies sempat digadang-gadangkan maju di Pilgub Jakarta melalui PDIP. Namun belakangan, Ketum PDIP menunjuk Pramono Anum-Rano Karno di Pilgub Jakarta

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut