get app
inews
Aa Read Next : Diputuskan Pacar, Deri Gantung Diri dan Sempat Video Call

Pencari Ikan yang Hanyut di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal

Kamis, 09 November 2023 | 15:52 WIB
header img
Pencaharian Korban Tenggelam di Sungai Kampar Membuahkan Hasil (Foto iNewsPekanbaru.id)


KAMPAR, iNewsPekanbaru.id - Pencaharian Dodi (42) warga Dusun Perambahan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau membuahkan hasil.  Korban ditemukan tidak jauh dari korban tenggelam, namun kondisinya sudah tidak bernyawa.


"Akhirnya korban ditemukan berkat kerja keras masyarakat, BPBD Kampar, Basarnas Kampar, Tagana Kampar dan tentunya Polri. Korban ditemukan lebih kurang 2 kilometer dari TKP korban tenggelam," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, Kamis (9/11/2023). 

Korban ditemukan sekira pukul 13.45 WIB dan korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar. 

"Dengan ditemukan korban, maka percarian dihentikan dan akan korban langsung dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga,"tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Dodi (42) warga Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa tenggelam di Sungai Kampar yang tidak jahu dari rumahnya.  Korban tenggelam saat sedang mencari ikan, Rabu (8/11/2023) sekira pukul 08.00 WIB di lokasi tersebut. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut