get app
inews
Aa Read Next : Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi

Truk Ekspedisi Terbakar di Tol Permai, Diduga dari Sepeda Listrik

Sabtu, 04 November 2023 | 15:15 WIB
header img
Kebakaran Truk Ekspedisi JNE di Tol Pekanbaru Dumai (Foto inewsPekanbaru.id

iNewsPekanbaru-id Sebuah insiden kebakaran terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Riau, yang melibatkan sebuah truk ekspedisi milik JNE. Truk tersebut membawa sepeda listrik, motor, dan barang lainnya. Diduga kebakaran terjadi karena konsleting yang berasal dari sepeda listrik yang ada dalam truk ekspedisi tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu, 4 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Truk Isuzu tronton box ekspedisi JNE membawa sejumlah barang, termasuk sepeda listrik, buku, kain, kasur, knalpot, dan sepeda motor. Truk ini dikemudikan oleh Ahmad Jarkasih (40) dan sedang dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Dumai," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Budi Setiawan Sabtu (4/11/2023).

Dijelaskannya bahwa truk ekspedisi ini bergerak dari Pekanbaru menuju Dumai pagi. Saat tiba di lokasi kejadian, sopir truk JNE mencium bau asap dari bagian dalam box truk. Maka, dia berhenti dan menepi di bahu jalan. Ketika membuka pintu box, dia melihat adanya api dan kepulan asap yang berasal dari dalam truk.

Kemungkinan besar, api berasal dari sepeda listrik yang ada dalam truk ekspedisi. Pemadam kebakaran segera tiba di lokasi untuk memadamkan api, tetapi sebagian besar barang ekspedisi yang ada dalam truk tidak dapat diselamatkan.

"Untuk memastikan penyebabnya kebaran, anggota kepolisian masih melakukan pendalaman,"tandasnya.

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut