get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Siswa SMP di Bengkalis Nekat Bunuh Adik Kelas dan Menyetubuhinya

Senin, 04 September 2023 | 22:53 WIB
header img
Polres Bengkalis Ungkap Kasus Pembunuhan Korban Siswi SMP (Foto iNewsPekanbaru.id)

BENGKALIS, iNewsPekanbaru.id - Seorang siswi di Bengkalis, Riau, menjadi korban pembunuhan oleh seorang seniornya, dan ditemukan bahwa korban juga telah disetubuhi setelah menjadi mayat.

Polres Bengkalis dan unit terkait berhasil menangkap pelaku, Aditya Pertiwi (14), yang juga seorang pelajar di daerah Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Korban, yang akan kita sebut Bunga (12), adalah juniornya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo, mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan di rumahnya di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir. Kasus ini terungkap setelah jenazah korban ditemukan di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, RT 003 RW 004, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, pada 2 September 2023, sekitar pukul 21.20 WIB. Saat ditemukan, korban terbaring dengan kepala bersimbah darah.

Polisi menerima laporan dari warga dan segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencari barang bukti, penyelidikan menunjukkan bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh pelaku.

Pelaku yang akhirnya berhasil ditangkap mengakui perbuatannya. Dia mengatakan bahwa dia membunuh korban karena terjerumus dalam nafsu setelah melihat korban saat melintas.

"Berdasarkan keterangan tersangka, dia melakukan perbuatan tersebut karena terpancing oleh dorongan nafsu saat melihat korban saat keduanya bertemu di perjalanan pulang ke rumah," kata Kapolres.

Saat itu, pelaku dan korban berpapasan, dan pelaku mengambil kesempatan untuk menyekap korban. Setelah itu, pelaku membunuh korban dengan cara menyekik dan menyeretnya ke semak-semak. Kemudian, pelaku menggunakan sebatang kayu panjang yang runcing untuk menyerang kepala dan tubuh korban berulang kali. Setelah pembunuhan, pelaku melakukan perbuatan menyimpang dengan menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut