get app
inews
Aa
Read Next : Polisi Amankan 59 WN Asing yang Akan Diselundupkan ke Malaysia

Heboh PNS Ditemukan Tergantung di Mobil di Basmand DPRD Riau

Sabtu, 10 September 2022 | 18:14 WIB
header img
PNS ditemukan mati tergantung di Gedung DPRD Riau (ilustrasi/okezone)

Pekanbaru iNews.id - Suasana Kantor DPRD Riau di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau Sabtu (10/9/2022) dihebohakn dengan penemuan mayat wanita. Korban ditemukan tergantung di dalam mobil.

Korban diketahui merupakan PNS di DRPD Riau ini ditemukan di dalam mobil Daihatsu Terios dengan Nopol 1389 VX yang terparkir di basement. Saat ditemukan korban dalam kondisi lehernya terikat kain yang diikatkan di pegangan tangan tangan mobil bagian atas. 

 

Sementara dari mulut korban mengeluarkan darah. Korban ditemukan memakai baju panjang berwarna merah hati dan menggenakan jilbab berwarna kuning dan menggunakan kaca mata.

 

Polreta Pekabaru dibantu Polsek Bukit Raya yang mendapat informasi langung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Pihak polisi belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan atau gantung diri.

 

"Korban adalah FY usia 40 tahun warga Pekanbaru," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan kepada MPI Sabtu (10/9/2022).

 

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian FY, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Nantinya jenazah akan divisum et repertum.

 

"Untuk mengetahui penyebabnya dilakukan visum," tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut