get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ajak Tokoh Agama Cipatakan Kondisi Damai Pilkada

Seluruh Jemaah Haji Asal Riau Telah Kembali Ke Tanah Air Melalui Bandara SSK Pekanbaru

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 17:07 WIB
header img
Kepulangan Jemaah Haji Riau di Bandara SSK Pekanbaru

iNewsPekanbaru.id - PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru telah melayani seluruh proses pemulangan jemaah haji asal Provinsi Riau pada Kamis, (3/8/2023).

EGM Bandara SSK II Pekanbaru, M Hendra Irawan menyampaikan bahwa secara keseluruhan sebanyak 5.266 jemaah haji asal Riau telah kembali ke daerah asalnya setelah sebelumnya datang melalui Bandara SSK II Pekanbaru.

“Alhamdulillah kloter terakhir penerbangan jemaah haji asal Provinsi Riau telah mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru pada Kamis malam, 3 Agustus 2023,” ujar Irawan.

Irawan menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Provinsi Riau kepada seluruh jemaah haji yang tiba dan berharap agar kembalinya jemaah haji dapat membawa keberkahan dan kebaikan serta kemaslahatan bagi diri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya terumata bagi Provinsi Riau.

“Bandara SSK II Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat meliputi PPIH, maskapai, ground handling, Airnav dan CIQ yang telah bersinergi dalam memberikan layanan terbaik baik sehingga keseluruhan proses keberangkatan hingga pemulangan kembali jemaah haji dapat berjalan aman, lancar dan selamat,” pungkas Irawan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut