get app
inews
Aa Read Next : Pekerja PT SPA di Inhil Tewas Dimangsa Harimau

RSUD Tembilan Terbakar

Selasa, 18 Juli 2023 | 09:31 WIB
header img
RSUD Tembilahan Terbakar (Foto Ist)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Kebakaran terjadi di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Puri Husada, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Para pasien yang dirawat sempat dievakuasi ke tempat yang aman saat sijago merah mengamuk.

Kebakaran di RSUD Tembilahan Jalan  Pangeran Hidayat terjadi pada Selasa (18/7/2023) pukul 3.30 WIB.  Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian masih belum bisa ditaksir," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat Selasa (18/7/2023).

Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, kebakaran bersumber dari Ruang Poly Paru. Sempat terdengar suara ledakan yang sangat keras beberapa kali. Kemudian api menyebar ke berbagai ruangan.

"Pasien sempat dievakuasi ke tempat yang aman saat kebakaran terjadi," imbuh Kapolres Inhil.

Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 5.45 WIB. Api bisa dipadamkan setelah 6 unit mobil pemadaman bersama warga berjibaku menjinakan si jago merah sekitar 2 jam.
  
"Gedung yang terbakar Ruangan Poly Paru, Poly Rekam Medis lama ,  gudang cleaning service, ruang CCTV dan loket lama," tukasnya. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut