get app
inews
Aa Read Next : M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

Sekretaris Persatuan Masyarakat Riau Jakarta Resmi Gabung ke Perindo

Senin, 08 Mei 2023 | 15:50 WIB
header img
Perindo Riau Dapat Amunisi Baru Dalam Pileg 2024 Mendatang (Foto Tanjung)

iNews.id -  Sekretaris Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), M. Suhada resmi bergabung di Partai Perindo. Pria kelahiran Pekanbaru yang pernah bekerja di Kantor Inspeksi Pajak Tomang, PT. Cornext Overseas data, dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini merupakan salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Riau 1.

Sebelumnya, petarung petarung untuk merebut kursi Legislatif DPR RI Dapil Riau 1 dan 2 sudah menyatakan bergabung ke Partai Perindo, dari Instiawati Ayus, Kudus, dan H. Hasrul.

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan ada beberapa publik figur yang partainya siapkan untuk maju sebagai caleg DPR RI. Mereka di antaranya Instiawati Ayus, Kudus, dan H. Hasrul.

"Ya tentu, kehadiran mereka ini pastinya bisa mengangkat suara Perindo, karena mereka sudah dari awal bergabungnya dengan Perindo," tuturnya Senin (8/5/2023).

Rencananya, Perindo akan memasang Instiawati Ayus dan H. Hasrul sebagai caleg DPR RI di Dapil Riau 2. Dapil ini meliputi Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil, dan Kuantan Singingi.

Kemudian, Kudus, dan M. Suhada, bakal dipasang Perindo di dapil Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir, Kabuapten Rokan Hulu, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sayed berharap, dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut dapat memberikan satu kursi per dapil.

"Mudah-mudahan tokoh-tokoh lainnya akan bergabung sehingga Perindo Riau bisa lebih besar dengan seluruh dukungan dari semua komponen, sehingga apa yang kita targetkan bisa terwujud," ungkapnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut