get app
inews
Aa Read Next : M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

Pakai Baju Perindo Aktivis 98 Robert Endrico Nyatakan Bergabung ke Perindo

Sabtu, 08 April 2023 | 00:49 WIB
header img
Aktovis 98 Gabung ke Perindo

iNews.id Pekanbaru - Seorang aktivis 98 Robert Endrico menyatakan gabung ke Partai Perindo Riau. Dia datang bersama puluhan pemuda ke Posko Kantor DPW Perindo Jalan Cemara, Pekanbaru.

Selain bergabung ke Perindo, kedatangan Robert juga untuk melamar menjadi Bacaleg nomor urut partai 16 tersebut. Robert melamar Bacaleg dengan mamakai seragam Partai Perindo.

Kedatangan Robert dan tim disambut oleh Sekertaris Perindo Riau, Bambang Rumnan dan Plt Ketua Penjaringan Bacaleg Perindo Riau, Kamaruzaman dan pengurus lainnya. Pengurus Perindo pun memberikan formulir ke Robert Endrico.

"Pak Robert maju untuk Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru," kata  Bambang Rumnan Jumat (7/4/2023).

Sementara itu Robert Endrico usai menerima formulir pendaftaran Bacaleg menyatakan alasan memilih Perindo karena partai nomor urut 16 adalah mempunyai visi dan misi yang baik yakni untuk Indonesia Sejahtera. 

"Saya bergabung ke Perindo karena tertarik karena partai ini punya tujuan yang cukup baik yakni menuju Indonesia Sejahetera dengan program nyatanya. Sebagai keseriuasan saya, say langsung pakai baju Perindo yang sudah saya tempah ," imbuhnya.

Oleh karena itu dia dan teman temannya akan bersama membesarkan partai Perindo khususnya di Riau untuk mencapai tujuan yang sama."Kita besarkan partai Perindo bersama sama termasuk jika saya terpilih di parlemen tentu akan semakin memudahkan kita untuk berjuang bersama rakyat. Harapan kita nanti banyak kader dari pilih dari Perindo sehingga bisa saja kader Perindo bisa jadi pimpinan di dewas," katanya yang juga aktif di organisasi kelompok tani.

   

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut