get app
inews
Aa Read Next : M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

Silahturahmi ke DPW Perindo Riau, Sultan Siak Puji Program UMKM Perindo

Kamis, 09 Maret 2023 | 18:57 WIB
header img
Sultan Siak Kunjungi DPW Perindo

iNewsPekanbaru.id - DPW Partai Perindo kedatangan tamu istimewa yakni Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir. Kedatangan Sultan Siak XIII ke Kantor DPW Riau Jalan Cemara Pekanbaru disambut dengan kompang, salah satu tari dan musik kesenian tradisional Riau.

Kedatangan Sultan Siak disambut oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Sekertaris DPW Perindo Riau Bambang Rumnan dan pengurus lainnya. Kedatangan Sultan Siak XIII untuk  melakukan silahturahmi.

Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengatakan selain bersilahturahmi, dia juga memuji atas program-program yang selama ini Partai Perindo lakukan selama ini. Dimana banyak program pro rakyat yang sudah dirasakan masyarakat.

"Saya memandang Partai Perindo ini merupakan partai yang berbuat nyata untuk mengangkat masyarakat kalangan bawah," kata Sultan Siak XIII Rabu (9/3/2023).

Dia mengatakan bahwa program pro rakyat yang sudah dilakukan Perindo Perindo sejak lama sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk di Provinsi Riau. Dia berharap kedepananya program pro rakyat akan terus dilakukan.

"Kita sangat melihat program pro rakyat Perindo seperti membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)," ucap Sultan.

Untuk itu dia berharap agar partai partai lainnya bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan Partai Perindo."Sebaiknya partai lainnya bisa mengikuti program program pro rakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo," harapnya.

Kedatangan Sultan Siak didampingi Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau yang sudah bergabung ke Partai Perindo dna didampingi pengawal lainnya. 
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut