get app
inews
Aa Read Next : M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

Mantan Sekda Inhu Berlabuh ke Partai Perindo Riau

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:53 WIB
header img
Eks Sekda Inhu Gabung ke Perindo Riau (Foto/ Nanda)

Pekanbaru iNews.id - Perindo, partai besutan Hary Tanoesoedibjo semakin banyak dilirik dari berbagai kalangan. Kini giliran mantan Sekda Kabupaten Inhu Tengku Razmara berlabuh ke partai nomor urut 16.

Untuk bergabungnya  eks Sekda Inhu ini  mendatangi pengurus DPW Perindo Riau. Mereka melakukan pertemuan di Kantor Pemenangan Perindo Riau Jalan Cemara, Pekanbaru.

"Kita kedatangan tamu istimewa. Eks Sekda Inhu Dr Tengku Razmara. Dia mendaftar ke Perindo Riau, untuk maju ke DPRD Provinsi dari dapil Pekanbaru," jelas Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf Rabu (15/02/2023).

Dia berharap dengan kehadiran Tengku Razmara hari ini dapat mendobrak kemenangan bagi Partai Perindo di dapil Pekanbaru.

"Dengan bergabung nya Tengku  Razmara memberikan peluang kita untuk mengejar kemenangan di dapil Pekanbaru. Inti nya satu Fraksi untuk DPRD Provinsi Riau bagi Partai Perindo," tandas pria yang akrab disapa Ibeck itu.

Sementara itu, T menjelaskan hari ini saya hadir ke Partai Perindo untuk mendaftar sebagai Balon calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau.

"Selain daftar Bacaleg DPRD Riau, saya juga ingin bergabung dengan DPW Partai Perindo Riau di dalam kepengurusannya. Dan ingin membesarkan Partai Perindo di wilayah Riau," jelasnya.

Lebih lanjut, Eks Sekda Kabupaten Inhu ini mengatakan akan melebarkan sayap nya dan menginformasikan diri nya telah bergabung dan mendaftar di DPW Partai Perindo Riau.

"Nantinya, saya akan menginformasikan bahwa sekarang ini saya mendaftar dan masuk menjadi kader nya Partai Perindo Riau, hal itu merupakan salah satu untuk membesarkan Partai Perindo di Riau ini," ungkapnya.

Sebelum menjatuhkan pilihan ke Perindo, katanya,  menambahkan, bahwa dia  banyak banyak melakukan  penjejakan ke partai lain. Namun akhirnya pilihan jatuh ke Perindo.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut