get app
inews
Aa Read Next : Viral, Istri dan Anak Pamer Gaya Hidup Mewah, Sekda Riau Punya Harta Rp9,7 Miliar

Ini Kata Wakil Gubernur Riau Terkait Hidup Hedon Keluarga Sekda

Selasa, 21 Maret 2023 | 18:29 WIB
header img
Sekda Prov Riau Klarifokasi Terkait Barang Mewah Keluarganya (Foto Dokumen)

iNewsPekanbaru.id - Belakangan ini kehidupan keluarga Sekda Provinsi Riau menjadi sorotan masyarakat dan sosial media. Pasalnya baik istri dan anaknya memamerkan barang barang mewah dan pelesiran ke luar negeri di medsos.


Wakil Gubernur Edy Natar Nasution mengatakan bahwa pihaknya sudah sejak awal mewanti wanti kepada seluruh ASN untuk hidup jangan bermewah mewahan. Dirinya juga sudah meminta klarifikasi mengenai hal tersebut ke Sekdaprov, SF Hariyanto

"Saya secara langsung sudah melalukan klafrikasi mengenai hal tersebut ke beliau (SF Hariyanto) dan beliau merenposnya. Beliau mengatakan untuk mengklarifikasinya," kata Wakil Gubernur Edy Natar Nasution Selasa (21/3/2023).

Dijelaskannya, bahwa Kemendagri sudah mengintruksikan agar ASN tidak hidup hedonis.

"Hendaknya itu menjadi pembelajaran ke kita bahwa sesuatu itu tidak pada tempatnya untuk dilakukan oleh ASN baik yang di pusat maupun di daerah. Saya kira itu intruksinya sudah jelas," imbuhnya.

Di dunia twiter selumnya viral terkait foto foto istri Sekda Provinsi Riau pamer tas mewah Hermes, bawa sepeda brompton jalan jalan ke luar negeri. Postingan itu diunggah di Twitter @PartaiSocmed dan ramai pembicaraan

Sementara itu Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto yang dikonfirmasi terkait itu menyatakan bahwa tas istrinya hermes yang disebut berharga Rp 400 juta adalah KW.

"Tas-tas istri saya itu KW, harganya Rp2 juta sampai Rp5 juta. Bisa dicek di toko Mangga Dua di Jakarta. Masyarakat bisa melihat sendiri harga-harga tas yang  di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, tempat istrinya berbelanja," bantah SF Hariyanto.

Dia juga memamerkan tas tas istrinya yang disebut KW. Dia menyebut semua tas istrinya KW.

Selain itu muncul juga unggahan putri SF Hariyanto merek harmes yang juga harganya ratusan juta. Dia menjelaskan bahwa foto putrinya pakai tas bermerek itu sudah lama. Namun dia tidak menjelaskan apakah tas anaknya KW apa asli.

"Foto anak masah gadis dan kuliah. Foto lama kali.  Beliau sekarang sdh berkeluarga dan saya sudah punya cucu," tukasnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut