get app
inews
Aa Read Next : Polresta Cek Kelayakan Sapi Untuk Kurban dan Pantau Harga Sembako

Jadi yang Terbaik, Viktor Axelsen Terinspirasi dari Legenda IndonesIa

Senin, 09 Januari 2023 | 15:53 WIB
header img
Viktor Exelsen Pebulutangkis Nomor 1 Dunia Idolakan Tpopik Hidayat (Foto BWF)

JAKARTA, iNewspekanbaru.id – Pebulutangkis nomor satu dunia sektor tungal putra, Viktor Axelsen menjadi salah satu pemain yang ditakuti lawan lawannya khususnya sepanjang tahun 2022. Kesuksesan Papa Vega-julukan Viktor Axelsen tak terlepas dari salah satu legenda hidup tepok bulu Indonesia.

Kini Viktor Axelsen siap kembali beraksi pada 2023, Axelsen pun membeberkan kunci kesuksesannya sejauh ini. Dia menyebut ada sejumlah pebulu tangkis yang jadi sumber pelajarannya, di antaranya legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Axelsen memang menjalani musim yang luar biasa sepanjang 2022. Dia sukses meraih enam gelar di ajang BWF World Tour yakni di All England, Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open, French Open, dan World Tour Finals 2022.

Bahkan, di luar ajang BWF tersebut, Axelsen juga menjadi yang terbaik di Kejuaraan Eropa dan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Tak heran, dia pun kembali menjadi unggulan di 2023.

Axelsen pun menyadari tantangan pada 2023 bakal semakin sulit. Terlebih, ada ambisi yang dimiliki oleh para rivalnya untuk menggulingkan pemain nomor 1 dunia.

“Ketika menjadi nomor 1 dunia, juara Olimpiade dan juara dunia, semua akan memperhatikan. Semua ingin mengalahkan Anda,” kata Axelsen, dilansir dari laman resmi BWF, Senin (9/1/2023).

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut