get app
inews
Aa Read Next : Banyak Hadiah Penalti, Juara Piala Asia 2023 Qatar Tuai Cibiran

Mengejutkan, Karim Benzema Bisa Main di Final

Kamis, 15 Desember 2022 | 13:57 WIB
header img
Benzema Ikuti Latihan Bersama Timnas Prancis (Foto Reuter)

Akan tetapi, kabar mengejutkan disampaikan Marca. Mengutip dari Sporbible, Karim Benzema yang memilih bertahan bersama skuad Prancis alih-alih pulang ke Madrid, sudah berlatih bersama rekan-rekannya tanpa masalah sedikit pun sejak Sabtu, 10 Desember 2022.

Karena itu, Karim Benzema berpotensi turun di laga final Piala Dunia 2022. Hanya saja melihat sang pengganti, Olivier Giroud, tampil moncer dengan mencetak empat gol di Piala Dunia 2022, Karim Benzema diprediksi baru dimainkan di babak kedua laga, bukan starter.

"Karim Benzema tersedia untuk Prancis saat menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022 karena celah yang menakjubkan," tulis Sportbible.

Media asal Spanyol, Marca, menyatakan Benzema pulih tepat waktu dan sudah berlatih tanpa masalah sejak Sabtu 10 Desember 2022. Benzema bisa membuat kejutan jika pelatih Didier Deschamps perlu menggunakan jasanya,” lanjut Sportbible.

Meski cedera, posisi Karim Benzema memang tidak pernah digantikan pemain lain, alias Didier Deschamps tak pernah memanggil pemain dari luar untuk gabung skuad Prancis di Piala Dunia 2022. Hal itu berbeda ketika Christopher Nkunku cedera, Deschamps langsung memanggil penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani, sebagai pengganti.

Karena itu, menarik menanti aksi Karim Benzema jika turun di laga Argentina vs Prancis. Satu hal yang pasti, Karim Benzema tetap menerima medali (juara atau runner-up) jika pun tidak turun di laga Argentina vs Prancis.Laga final Argentina vs Prancis sendiri akan digelar pada Minggu, 18 November 2022 pukul 22.00 WIB. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut