get app
inews
Aa Read Next : Banyak Hadiah Penalti, Juara Piala Asia 2023 Qatar Tuai Cibiran

Prediksi Argentina Versus Kroasia

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:32 WIB
header img
Messi Kapten Timnas Argentina (Foto Reuter)

pekanbaru.inews.id - Timnas Argentina vs Kroasia akan berhadapan di Semifinal. Laga Kroasia bersama Tim Tanggo bakal berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.


Mumpung sudah sampai di semifinal, kedua tim bakal berjuang habis-habisan. Kedua tim hanya tinggal dua langkah lagi untuk merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022.


Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, diliputi ambisi besar. La Pulga –julukan Lionel Messi– berhasrat membalaskan dendam atas kekalahan yang diterima Argentina dari Kroasia di Piala Dunia 2018.

Saat itu, Argentina yang tampil seadanya di bawah asuhan Jorge Sampaoli, dihajar Kroasia dengan skor 0-3 di fase grup! Kekalahan itu membuat Argentina hanya finis di posisi dua Grup C Piala Dunia 2018.

Finis sebagai runner-up grup membuat Argentina bersua Prancis di 16 besar Piala Dunia 2018. Singkat kata, Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir di 16 besar setelah kalah 3-4 dari Prancis.

BACA JUGA:Demi Hibur Masyarakat Argentina yang Pusing Hadapi Krisis Ekonomi, Lionel Messi Cs Diharapkan Bisa Juarai Piala Dunia 2022
Pelatih Timnas Argentina saat ini, Lionel Scaloni, pun memuji kualitas Lionel Messi. Ia menyebut Lionel Messi selalu berhasrat menjadi pemenang.

Saya mengenal Messi dan dia selalu seperti itu. Messi selalu ingin menjadi pemenang,” kata Lionel Scaloni mengutip dari Sportskeeda.

Luka Modric

(Luka Modric mewaspadai Lionel Messi)

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, paham timnya dalam ancaman Lionel Messi. Karena itu, ia mencoba berjuang keras meredam Lionel Messi dan pemain-pemain Argentina lain.

“Tentu saja Lionel Messi sangat besar. Ia merupakan pemain terbaik Argentina dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk menghentikannya,” kata Luka Modric mengutip dari Football Espana.

Berikut prediksi skor Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.


Sportskeeda: Argentina 2-1 Kroasia

Sportsmole: Argentina 2-1 Kroasia (setelah perpanjangan waktu)

Whoscored: Argentina 1-0 Kroasia

Okezone: Argentina 2-0 Kroasia

Artikel Ini Telah diterbitkan di https://bola.okezone.com/read/2022/12/13/51/2725937/prediksi-skor-argentina-vs-kroasia-di-semifinal-piala-dunia-2022-misi-lionel-messi-balaskan-dendam

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut