get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Pekanbaru Juara Umum Cabor Tenis Meja di Porprov

Senin, 21 November 2022 | 14:12 WIB
header img
Pekanbaru memastikan meraih juara umum cabang olahraga (cabor) tenis meja Porprov X (Foto Humas Pemkot Pekanbaru)

pekanbaru.iNews.id - Pekanbaru memastikan meraih juara umum cabang olahraga (cabor) tenis meja pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Hal tersebut setelah Pekanbaru mengumpulkan 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu.

Pekanbaru mengungguli Kabupaten Bengkalis di posisi kedua dengan meraih 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Sedangkan Indragiri Hulu (Inhu) di posisi ketiga dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru, Adrizal merasa bangga dengan prestasi para atlet tenis meja yang berlaga di Porprov X Riau kali ini.

Adrizal mengatakan perolehan medali atlet Tenis Meja pada Porprov kali ini melampaui perolehan medali pada Porprov IX tahun 2017 lalu di Kabupaten Kampar. Dimana Pekanbaru hanya mengumpulkan 7 perunggu. 

"Di Porprov tahun ini kita berhasil meraih medali 2 emas 4 perak dan 2 perunggu," jelas Adrizal pria yang juga Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru ini.

Meski demikian Adrizal berharap agar para atlet tenis meja untuk tidak berpuas diri. Dia berharap agar kedapannya para atlet terus meningkatkan kemampuan dan mempertahanakan apa yang telah dicapai.

"Kedepannya kita akan terus melakukan pembinaan-pembinaan dan tetap latihan mengikuti event-event untuk menambah jam terbang. Sehingga mudah-mudahan Porprov yang akan datang Pekanbaru dapat mempertahankan posisi sebagai juara umum," harapnya.

Sementara itu, Ketua umum KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir mengucapkan selamat kepada seluruh atlet tenis meja Kota. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajer dan official yang telah mengharumkan nama Pekanbaru.

"Kita bersyukurdi cabang tenis meja  Pekanbaru  keluar sebagai juara umum di 7 nomor yang diikuti," ujar Muhammad Yasir.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut