Aum! Warga Siak Diterkam Harimau Saat Sedang Mencari Kayu di Hutan

Nanda
Warga Sungai Apit Diserang Harimau (Foto inewsPekanbaru)

SIAKiNewsPekanbaru.id – Seorang warga Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau Jon Hendri (44) diterkam harimau Sumatera (phantera tigris Sumatrae). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala dan punggung.

Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldy Parlindungan mengatakan bahwa peristiwa penyerangan terjadi saat korban sedang menebang kayu di hutan di sekitaran Button, Sungai Apit.

“Peristiwa penyerangan terjadi  sekitar 12.30 WIB tadi. Saat itu korban sedang mencari kayu mahang bersama teman temannya,” kata Kapolsek Sungai Apit Rabu (4/9/2024).

Dia menjelaskan bahwa saat itu ada Sembilan orang masuk hutan rawa. Sementara korban bersama dua orang temannnya Bahar dah Hamit yang lain berpencar.

Saat korban sedang menebang kayu itu lah seekor harimau menyerang korban. Korban terjatuh dan segera akan dimangsa. Beruntung dua temannya menolong.

“Saat itu saksi melihat korban kondisi telungkup, sementara harimau mencakar dan mengigitnya. Keduanya pun menolong korban. Korban alami luka di bagian kepala belakang dan punggung,”tukasnya .   

Setelah harimau pergi, korban dibawa temannya ke poliklinik terdekat untuk perawatan. "Korban dirawat di Polindes Desa Rawa Mekar Jaya,"tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network