Staf Ahli Menteri LHK Pakai Perahu Golkar di Pilkada Siak

Nanda
Golkar Usung Afni Syamsurizal di Pilkada Siak

iNewsPekanbaru.id - Untuk pertama kali perempuan tampil sebagai Calon Bupati. Hal ini setelah Partai Golkar resmi memberi dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Dr Afni Z - Syamsurizal Budi di Pemilihan Bupati Siak (Pilbup Siak 2024).

Kepastian itu usai penyerahan SK dari Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia kepada pasangan Dr Afni Z - Syamsurizal Budi di  Kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2024.

Penyerahan SK dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Riau, Nasarudin, Ketua DPD II Partai Golkar Siak Indra Gunawan.

Bakal Calon Bupati Siak Dr Afni Z  mengaku bersyukur atas rekomendasi yang diberikan Partai Golkar untuk melaju ke Pilbup Siak. Srikandi kelahiran Siak Sri Indrapura ini me­nyam­paikan teri­ma kasih atas kepercayaan yang di­berikan Partai Golkar. 

“Amanah ini akan kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak, 
Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Siak sangat kami harapkan," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Indra Gunawan menyatakan dengan keluarnya Surat Keputusan nomor 787/DPP/Golkar/VII/2024, maka dipastikan Afni-Syamsurizal langsung dapat berlayar di Pilkada Siak.

"Seluruh kekuatan Partai Golkar Siak solid dan akan bergotong royong memenangkan pasangan ini, untuk Siak lebih hebat. Mohon doa dan dukungan masyarakat Siak," kata Ketua DPRD Siak ini.

Pendamping Dr Afni Z untuk bertarung di Pilkada Siak adalah anggota DPRD Kabupaten Siak tiga periode yang juga Ketua Partai Demokrat Siak, Syamsurizal S.Ag,M.Si.

Dr. Afni, merupakan Tenaga Ahli Menteri LHK RI akan berpasangan dengan Syamsurizal, anggota DPRD Kabupaten Siak tiga periode dari Partai Demokrat. Sejauh ini, Partai Golkar memiliki delapan kursi dan Demokrat dua kursi. Pasangan  dengan jargon GAS (Gebrakan Afni-Syamsurizal) ini dipastikan bisa berlayar di Pilkada Siak 2024.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network