Kapolda Riau dan Danrem Datangi Sekolah SD di Taskurun, Ini Tujuannya

Banda Haruddin Tanjung
Kapolda Sambangi SD di Taskurun (Foto/Nanda)

Irjen Iqbal dan Brigjen Dany pun melayani foto selfie dengan para murid-murid yang tampak antusias. Bahkan banyak murid yang ingin jadi polisi hingga TNI. Mereka juga tampak semangat.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal pun tak menyangka akan disambut antusiasme luarbiasa dari para murid dan guru. "Kalau anak-anak senang, pastinya masyarakat juga senang. TNI-Polri harus tetap bergandengan tangan dan hal positif, termasuk hari ini bertepatan dengan Hardiknas," katanya.

Dalam momentum Hardiknas, Irjen Iqbal menekankan bahwa kualitas Sumber Sumber Daya Manusia (SDM) harus yang utama dan didahulukan, agar bangsa dan negara terus berkembang. "Sebab itu, harus terus adanya peningkatan-peningkatan, maka Riau juga akan maju," yakin Iqbal.

"Kita ke sini juga sekaligus memberikan motivasi dan apresiasi kepada bapak dan ibu guru. Kami begini, juga karena jasa besar mereka. Insya Allah 10 atau 15 tahun ke depan, anak-anak ini menjadi Kapolda, Danrem hingga Presiden," ucap Kapolda Riau.

Selain datang berkunjung, rombongan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima juga menyerahkan bantuan untuk kebutuhan olahraga sekolah. Bahkan polisi dan TNI juga gotong royong membersihkan area sekolah.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network