Pengurus E Sport di Riau Indonesia Dikukuhkan

Nanda
Pelantikan E Sport Riau (Foto /Nanda)

PEKANBARU iNews.id - Pengurus Esport Indonesia tingkat kabupaten dan kota se Provinsi Riau resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit Jalan Diponegoro Pekanbaru. 

Turut hadir menghadiri pelantikan Gubernur Riau, ketua koni Riau dan ketua koni Kabupaten/ Kota se Riau, kadispora Riau, perwakilan dari Brimobda Riau dan seluruh tamu undangan. 

"Selamat kepada pengurus ESI Se Provinsi Riau, semoga bisa menjalan tugas  dengan baik, mari kita majukan daerah lewat teknologi dan memberikan dampak yang positif. Demikian disampaikan ketua ESI Riau Brigjen TNI R Wibisono Hendroyoso, (17/12/22). 

Tambahnya dengan hadirnya pengurus ESI se Provinsi Riau ini bisa menyumbang kemampuan terbaik untuk daerah ini."Potensi esport di Riau ini sangat luar biasa, diketahui mereka juga sering ikut di kompetisi baik dalam maupun luar negeri, saya juga berharap ESI ini juga menjadi wadah untuk generasi muda  di era teknologi,"pungkas jenderal bintang satu ini. 

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan E Sport ini merupakan olahraga lewat teknologi berupa game."Kepada pengurus supaya mencari bibit - bibit baru, atlet muda yang berprestasi, pemerintah dalam hal ini akan mendukung program ESI untuk melakukan pembinaan dan mengusung atletnya dikancah nasional mau internasional, " jelas Gubri H. Syamsuar.

Lanjut Gubri semoga nantinya ESI Riau ini bisa mencetak prestasi-prestasi dan meraih medali, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus ESI yang telah dilantik," tutupnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network