Cek Kendaraan Dinas Anggota,  Kapolres Dumai Minta Dirawat Dengan Baik

Nanda
Kapolres Dumai Mengecek Kendaraan Bermotor Anggota (Foro Nanda Tanjung)

Pekanbaru.Inews.id) DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Satlantas Polres Dumai pada Jumat (04/11/2022 ) yang digelar di Halaman Mapolres Dumai.

Kegiatan ini salah satu upaya jajaran Polres Dumai untuk memastikan, bahwa kendaraan dinas tersebut layak dipakai untuk menjelankan tugas di lapangan.Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, mengatakan kesiapsiagaan para anggota dalam menjalankan tugas harus dilengkapi sarana dan prasarana khususnya kenderaan yang layak pakai.

Dia menjelaskan ahwa semua kenderaan dinas yang layak pakai harus dirawat dengan baik, sementara yang tidak layak pakai akan diusulkan untuk dilelang melalui dinas , sehingga  semua kenderaan dinas diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas baik itu rusak parah, dan ringan harus dihadirkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan yang telah menjaga dengan baik kendaraan dinasnya,” ujar AKBP Nurhadi Ismanto Jumat (4/11/2022)

Kepada seluruh personil Satlantas, Kapolres Dumai menegaskan agar sarana dan prasarana dinas yang ada betul betul dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas-tugas harkamtibmas maupun pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk yang utama adalah tugas menjaga Kamtibmas, serta pelayanan kepada masyarakat. Manfaatkan kendaraan dinas ini untuk melayani warga dengan sigap, tulus dan ikhlas," pungkas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network