get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Ajak Warga Binaan Lapas Pangarain Gunakan Hak Suara

Masyarakat Tandun Siap Laksanakan Pilkada dengan Damai

Kamis, 19 September 2024 | 14:05 WIB
header img
Warga Tandun Rohul (Foto ist)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru- Personil Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System  dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat di Desa Tandun terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa SH, dihadiri Kepala Desa Tandun Zulheri SP, staf Desa Tandun, Tokoh Masyarakat Desa Tandun, Kanit IK Bripka Ari Hulu, Banit IK Brigadir Chotler Silaban SH dan lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa SH menyampaikan sebagai  Pemerintahan Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun,  agar dapat berperan aktif memberikan edukasi yang baik pada setiap tahapan kepada masyarakat.

"Jangan sampai mencederai nilai demokrasi dengan melakukan black campaign, money politik, simpatisan yang berlebihan serta tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial (hoak) yang belum jelas sumber dan kebenaranya," terangnya.

Kapolsek menghimbau Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Desa  Tandun untuk turut serta menjaga nilai demokrasi serta mensukseskan Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024 di Desa Koto Tandun.

 

"Kami Polsek Tandun siap mensukseskan serta mengamankan Pilkada Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Rohul tahun 2024 di Wilayah Tandun dengan aman damai, sejuk dan kondusif," terang Iptu Lof Lasri.

 

"Terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun  yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Rohul Tahun 2024," terang Kapolsek.

 

Di tempat yang sama, Kepada Desa Zulheri SP mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tandun yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun dalam rangka sosialiasi  Pilkada tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024.

"Kami sangat mendukung serta percaya Polsek Tandun  siap mengamankan Pilkada Rohul Tahun 2024 ini supaya aman, damai, sejuk dan tertib," pungkasnya mengakhiri.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut