get app
inews
Aa Read Next : M Nasir Cagub Riau yang Didukung Perindo Silahturahmi ke MUI

3 Anggota DPRD Bengkalis dari Perindo Resmi Dilantik

Selasa, 17 September 2024 | 23:20 WIB
header img
3 Anggota DPRD Bengkalis dari Perindo Dilalantik (lantik)

Bengkalis,Pekanbaru,iNewsPekanbaru.id – Sebanyak tiga kader dari Partai Perindo hari ini resemi dilantik menjadi anggota DPRD Bengkalis, Riau.  Total ada 45 anggota dewan di DPRD Bengkalis yang dilantik.

Pelantikan dilakukan di Gedung Cik Puan, Bengkalis pada Selasa (17/9/2024). Tiga anggota DPRD Bengkalis yang dilantik adalah Dapot Hutagalung, Joner Tobing dan Lorensius.

Ketiganya merupakan  anggota DPRD Bengkalis yang sebelumnya menang dari Pemilu Legeslatif (Pileg) 2024 lalu. Mereka berhasil merebut suara hati rakyat di Bengkalis.

“Alhamdulilah kita ada 3 wakil kita di DPRD Bengkalis.  Hari ini resmi dilantik termasuk saya,” kata Dapot Hutagalung Selasa (17/9/2024).

Dapot yang juga Ketua DPD Perindo Bengkalis menjelaskan terpilihnya tiga anggota DPR Bengkalis berkat kepercayaan warga terhadap partai besutan Hary Tanoe . Di mana partai ini  selalu membela kepentingan rakyat.

“Tentu apa yang diamahkan akan kami jalankan dengan baik dan amanah. Kita akan terus suarakan suara rakyat dan akan selalu berpihak kepada masyarakat,” imbuhnya.

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut