get app
inews
Aa Read Next : Warga Diminta Selalu Patuhi Lalu Lintas dan Jaga Kondusifotas Pilkada

Polsek Langgam Ajak Warga Hindari Berita Hoaks

Minggu, 15 September 2024 | 14:13 WIB
header img
Sosialisasi Colling System

 

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id : Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilkada damai dan antisipasi berita hoax kepada warga Desa Penarikan, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (14/9/2024).

Sosialisasi Pilkada Damai ini, dalam rangka Cooling System persiapan Pilkada Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Langgam.

"Kegiatan bertujuan menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H. 

Hal ini, juga lanjut Edo,  demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Langgam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," sebutnya. 

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada serentak tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut