get app
inews
Aa Read Next : Keren,Mahasiswa di Riau Ciptakan Kendali Jarak Jauh Sistem Penggerak Senjata, Terinspirasi dari Film

Capella Adakan Pemeran HPMD dan Gelar Pelombaan

Sabtu, 14 September 2024 | 14:46 WIB
header img
Pemaran Motor Capella (Foto Ist)

ROHUL, iNewsPekanbaru.id– Pameran Honda Premium Matic Day (HPMD) kembali digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau pada tanggal 14 September 2024 di lapangan RM Mart Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Pameran yang dilakukan menyediakan beragam perlombaan seperti lomba mewarnai, Mobile Legends Competition dan Fashion Model Competition yang berhadiah piala, piagam dan uang tunai hingga jutaan rupiah. Pameran ini menampilkan beragam motor Matic Premium Honda seperti Vario 160, PCX 160, ADV 160 dan juga tipe motor Honda terbaru yakni Stylo 160 serta motor listrik Honda EM1 yang launching di akhir maret lalu.

Pameran kali ini juga akan dimeriahkan dengan band performance oleh Foreplay dan DJ Performance oleh Damonok dan MC yang tak kalah menarik oleh Ezi dan Taro.

Pameran HPMD ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 950 ribu, potongan angsuran hingga Rp 85 ribu/bulan dan angsuran mulai Rp 40 ribu/hari.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan bahwa pameran ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai tipe sepeda motor matik besar untuk wilayah Ujung Batu sekitarnya.

Pada pameran ini, kami memberikan program-program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda tipe matik besar idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih.

“Kami melihat potensi besar oleh masyarakat di wilayah Ujung Batu dan sekitarnya, untuk itu kami agendakan pameran besar yakni HPMD untuk konsumen setia Honda kami tentunya. “Semoga pameran ini dapat menghibur dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat sekitar terkhususnya konsmen setia Honda.”, tutupnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut