get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Cooling System di Mall Parama Satwika

Polres Pelalawan Sosialiasi Pilkada Damai di Pelabuhan

Senin, 09 September 2024 | 16:48 WIB
header img
Petugas Temui Porter di Pelabuhan (Foto inews)

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id - Polres Pelalawan Polda Riau terus lakukan sosialisasi untuk wujudkan pilkada damai sebagai bagian dari rangkaian program Cooling System pada hari Senin di kawasan pelabuhan Kuala Kampar.

Pada kegiatan Cooling System kali ini, personil Satpolairud Polres Pelalawan Bripka Darisman memberikan  himbauan kepada para Porter yang ada dipelabuhan Kuala Kampar  yang saat itu sedang bertugas melayani angkutan barang-barang penumpang yang akan melakukan perjalanan maupun kedatangan di kawasan pelabuhan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan . 

"Yang menjadi sasaran kita kali ini adalah para porter pelabuhan Kuala Kampar yang berada di kawasan pelabuhan . Sosialisasi ini kita lakukan selain merupakan bagian dari cooling system pilkada bupati dan wakil bupati di Kabupaten Pelalawan. Kita juga menghimbau agar para porter dapat bekerja secara profesional dan humanis melayani setiap penumpang utamanya terhadap barang-barang yang akan mereka angkat," kata Bripka Darisman .

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri , SIK melalui Kasatpolairud Polres Pelalawan AKPAde Santoso mengatakan dengan adanya sosialasi yang terus menerus di berikan oleh seluruh personil Polres Pelalawan kepada masyarakat di kawasan pelabuhan tersebut akan berdampak signifikan pada penyelenggaran pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pelalawan ini , sehingga situasi harkamtibmas dapat terpelihara dengan aman .

"Kita berharap semoga pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten Pelalawan ini dapat berjalan dengan damai, aman, tertib dan lancar sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan pesta demokrasi nantinya dengan penuh antusias, dan dapat memilih pemimpinnya sesuai dengan yang mereka harapkan," tutup Kasatpolairud Polres Pelalawan

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut