get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Tandun Siap Laksanakan Pilkada dengan Damai

Kapolres Rohul Bersama KPU dan Bawaslu Sambangi Posko Pemenangan Para Calon Bupati

Kamis, 05 September 2024 | 12:05 WIB
header img
Petugas Datangi Sejumlah Posko Pemenangan Paslon (Foto Ist)

Rokan Hulu, iNewsPekanbaru.id - Seiring berjalannya tahapan Pilkada serentak 2024 di wilayahnya, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH didampingi Ketua BawasluFajrul Islami Damsir, dan Komisioner KPU, Azhar Hasibuan, SH laksanakan kegiatan kunjungan ke semua Posko Pemenangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk cooling system Kapolres terhadap LO dan simpatisan ke 5 calon bupati/wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada Rohul 2024.

 

"Agar kepada masing - masing tim pemenangan atau relawan calon untuk dapat menertibkan alat alat peraga seperti baleho, spanduk calon secara mandiri, dalam pengurusan STTP kampanye agar diberitahukan terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya benturan dengan paslon yang lain, selanjutnya mari kita jaga bersama - sama situasi yang aman, sejuk, damai dan Kondusif di wilayah Rokan Hulu,” kata Budi.

 

"Kami harapkan kepada Tim Paslon untuk menghimbau kepada masanya agar tidak menyebarkan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA" tutup mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut