get app
inews
Aa Read Next : Warga Diminta Selalu Patuhi Lalu Lintas dan Jaga Kondusifotas Pilkada

Cooling System, Satlantas Polres Pelalawan Ajak Para Wajib Pajak Jaga Kamtibmas 

Selasa, 03 September 2024 | 15:14 WIB
header img
Wajib Pajak di Pelalawan, Riau (Ist)

PANGKALAN KERINCI, iNewsPekanbaru.id -: Memasuki tahapan Pilkada, Satlantas Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Cooling System. Kegiatan Cooling System kali ini dilaksanakan di Samsat Kota Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan, Selasa (03/09/2024).

Dengan adanya kegiatan Cooling System ini diharapkan para wajib pajak memahami situasi menjelang Pilkada, menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum di sebarluaskan, serta turut serta berperan aktif untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Enggarani Laufria, SIK, MSi membenarkan kegiatan cooling system ini dimana Personil Satlantas memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pilkada damai 2024 dan tata tertib berlalu lintas kepada wajib pajak di Area Samsat Kota Pangkalan Kerinci,

“tujuan utama dari kegiatan Cooling System ini adalah memberikan pemahaman tentang tata tertib lalu lintas dan pemahaman untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024. Mengajak para wajib pajak untuk menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum di sebarluaskan, dan selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan, sehingga kita bisa mewujudkan pilkada yang aman dan damai," ujarnya.

"Sandra salah satu wajib pajak mewakili para wajib pajak lainnya berterimakasih dan senang dengan adanya kegiatan ini, kami siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan siap mendukung pilkada damai 2024”.ungkap AKP AKP Enggarani Laufria, SIK, MSi.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut