get app
inews
Aa Read Next : Keren,Mahasiswa di Riau Ciptakan Kendali Jarak Jauh Sistem Penggerak Senjata, Terinspirasi dari Film

Penerbangan di Pekanbaru Menambah Rute Nasional dan Internasional, Ini Rutenya

Selasa, 30 Juli 2024 | 16:38 WIB
header img
Penerbangan Pekanbaru ditambah (Foto ist)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru menyampaikan kabar gembira untuk para penumpang dan masyarakat. Mulai 1 Agustus 2024, Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan rute Pekanbaru-Jakarta (PKU-CGK) dari sebelumnya 34 penerbangan per minggu menjadi 38 penerbangan per minggu. Penambahan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan perjalanan bagi para penumpang yang sering berpergian antara dua kota besar ini.

Selain itu, Bandara SSK II Pekanbaru juga akan menyambut maskapai internasional baru, yaitu Batik Air Malaysia, yang akan mulai beroperasi pada 10 Agustus 2024 dengan rute Pekanbaru-Kuala Lumpur (PKU-KUL). Kehadiran Batik Air Malaysia diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan penerbangan internasional bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

Radityo Ari Purwoko, EGM Bandara SSK II Pekanbaru menyampaikan rasa syukur dan antusiasmenya terhadap perkembangan ini.

"Kami sangat senang dapat memberikan kabar baik ini kepada masyarakat. Penambahan frekuensi penerbangan Garuda Indonesia dan kehadiran Batik Air Malaysia merupakan bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas di Bandara SSK II Pekanbaru. Kami berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata di Pekanbaru," ujar pria yang akrab disapa Oki Selasa (30/7/2023).

Dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan dan maskapai baru ini, Bandara SSK II Pekanbaru terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendukung pertumbuhan mobilitas masyarakat. Bandara SSK II Pekanbaru juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjadi gerbang utama bagi berbagai destinasi menarik di Indonesia dan mancanegara.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut