get app
inews
Aa Read Next : Politeknik Caltex Riau Lantik 938 Mahasiswa Baru

Politeknik Caltex Riau Miliki 2 Prodi Baru, Ada Diskon Biaya

Senin, 03 Juni 2024 | 18:52 WIB
header img
PCR Miliki Dua Prodi Baru (Foto iNewsPekanbaru.id)

PEKANBARU,iNewsPekanbaru.id  - Politeknik Caltex Riau (PCR) memperkenalkan dua Program Studi (Prodi) baru. Dua Prodi ini sudah bisa masuki calon mahasiswa tahun ini.

Direktur PCR, Dadang Syarif mengatakan dua Prodi itu adalah Program Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital, serta program Bisnis Digital. Dua prodi ini menawarkan pendidikan inovatif yang merangkum keahlian esensial di era digital.


"Dengan memadukan disiplin Ilmu Hubungan Masyarakat dan Komunikasi, prodi ini dirancang untuk menghasilkan profesional yang mahir dalam manajemen reputasi, media relations dan pengelolaan krisis. Nantinya para mahasiswa akan mendalami praktik komunikasi digital, mulai dari strategi media sosial, analisis data, pembuatan konten digital dan pemanfaatan platform online" katanya Senin (6/3/2024).

Dia mengatakan bagi tamatan sekolah tingkat atas sudah bisa mendaftarkan dua prodi ini tahun ini dengan cara mendatangi Kampus PCR di Rumbai.Dia menegaskan dua prodi baru ini sebagai respon akan kebutuhan dari minat dari calon mahasiswa.

“Kedua prodi ini memegang peranan penting, kami tidak mau gegabah, kami lakukan surveikelayakan terhadap dua prodi ini dan tervalidasi bahwa dua prodi ini adalah prodi masa kini dan masa depan,” sebutnya.

Untuk tahap awal pihak PCR menyatakan menerima mahasiswa satu lokal."Untuk di awal awal kita memang tidak ingin muluk-muluk. Kita buka satu kelas untuk masing-masing prodi,"tegasnya.

Untuk semakin menambah minat, calon mahasiswa pihak PCR memberikan diskon uang pembangunan yang dinilainya cukup meringankan mahasiswa."Kita beri promo khusus untuk dua prodi ini yakni diskon 50 persen untuk biaya pembangunan institusi," tandasnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut